Rabu, 27 Juli 2011

Vokalis Avenged Sevenfold Kehilangan Suaranya


Los Angeles – Terlalu bersemangat menghibur penonton, M Shadow, vokalis Avenged Sevenfold (A7X) kehilangan suaranya. Shadow pun harus menjalani perawatan dan beristirahat.
Lewat video yang direkam A7X ketika menutup turnya di Inggris, Shadow bicara banyak hal. Dilansir NME, Jumat (7/1/2011) Shadow mengaku mengalami infeksi tenggorokan. Ia juga sempat muntah menjelang konser di Brighton, 5 Januari 2011 lalu.
“Saya benar-benar khawatir dengan suara saya. Saya perlu memastikan untuk konser tapi tidak menyakiti diri saya sendiri dan saya harus membatalkan agenda lainnya,” ujar Shadow.
Dalam salah satu konsernya pria yang menindik bibirnya itu mengaku terlena dengan kerumunan penonton. Mereka sangat bersemangat sehingga membuat Shadow lupa diri. Ia kini berusaha untuk tidak terlalu mengikuti semangat penonton demi kesehatannya.
Sebelum naik pentas, band yang masih berduka karena kepergian sang drummer The Rev itu punya kebiasaan tersendiri. Mereka percaya itu memberi keberuntungan di tiap pentas band asal California tersebut.
“Kami semua meludah di tempat yang sama, saya selalu memberikan tinju kepada kru dan kita keluar dan mulai beraksi,” tutur Shadow.(Music.detikhot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda Pengunjung Ke-